Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

7 Tips Jitu Beli Mobil Balai Lelang, Pemula Harus Ngerti! by Birojasa Pengurusan STNK BPKB terdekat Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau

Pelayanan Biro Jasa Pengurusan STNK dan BPKB Terdekat hp/wa 0812-3456-243 di Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau membahas tentang 7 Tips Beli Mobil Lelang
Melayani:
-Leges/cek keabsahan+blokir
-Balik nama
-STNK hilang/duplikat
-Revisi BPKB
-Cabut Berkas
-Masuk Berkas
-Perpanjangan STNK 1 Tahun
-Perpanjangan STNK 5 Tahun
-Ganti No. Polisi
-Rubah bentuk diluar Sket DISHUB
WA langsung https://wa.me/628123456243

jasa pengurusan stnk bpkb terdekat balikpapan samarinda penajam

7 Tips Jitu Beli Mobil Lelang, Pemula Harus Ngerti!

Apabila Anda ingin membeli mobil lelang atau hendak mengikuti lelang mobil, ada baiknya Anda membaca artikel ini dahulu, mengapa? Karena dalam artikel ini akan dibahas tentang tips beli mobil lelang dari A sampai Z.

Harapannya setelah membaca tips-tips beli mobil lelang yang ada dalam artikel ini, Anda bisa mendapat info tambahan, sehingga bisa lebih siap ketika hendak membeli sebuah mobil lelang.

Jangan kaget apabila Anda datang ketempat ekspo lelang mobil, yang ada disana kebanyakan adalah para penjual mobil bekas dan pemburu mobil, namun juga tidak sedikit user yang sengaja datang untuk membeli mobil.

Oke, lalu apa saja tips membeli mobil lelang? Ini dia :
1.    Pahami prosedur lelang mobil, mengap demikian? Karena setiap rumah lelang atau badan usaha yang menyelenggarakan lelang mempunyai peraturan teknis yang berbeda-beda, nah ini perlu Anda pahami dulu, salah satunya mungkin terkait dengan uang yang harus dijaminkan dahulu agar bisa mengikuti lelang, dan seterusnya.
2.    Incer kendaraan yang ingin di bid, jadi silahkan target kendaraan atau mobil apa yang Anda buru dilelang tersebut, saat ekspo tidak ada salahnya Anda cek lebih detail kondisinya, seperti dengan membuka kap mesin, melihat interior dan menyalakan mesin mobil, serta meilihat detail hasil checklist pemeriksaan.
3.    Cek riwayat perbaikan mobil, mintalah kepada petugas saat ekspo, untuk menunjukkan riwayat perbaikan mobil yang pernah dilakukan, lihat secara cermat dokumen yang ditunjukkan oleh petugas, apakah ada yang janggal atau tidak, apakah ada perbaikan berat atau tidak, dan seterusnya.
4.    Cek dokumen mobil, yap, yang satu ini amat sangat penting, jangan sampai ketika Anda sudah mendapatkan mobilnya, Anda direpotkan dengan STNK atau BPKB yang tidak beres, jadi ada baiknya Ana cek hal ini lebih dahulu, Anda bisa menanyakannya ke petugas pelelangan yang jaga disekitar mobil tersebut.
5.    Santai saja saat lelang, ya ini sangat penting, ikut lelang santai saja, baiknya Anda sudah punya target dulu, kira-kira akan ngebid mobil tersebut diharga berapa, beberapa target bolehlah, yang penting jangan terbawa emosi dan ngebid dengan emosi, mungkin Anda menang, tapi jika harga malah ovver prise kan jadi rugi, jadi ini perlu dipertimbangkan masak-masak ketika ngebid.
6. Catat pilihan mobil yang akan di ikuti, lengkap harganya agar tidak terbawa emosi karena ingatan kita bisa error saat bid lelang terbawa emosi. Stop bid di harga yang sudah direncanakan.
7. Pilihlah hari lelang saat tanggal tua atau bertepatan acara besar-besaran di kota Anda. Maka peserta akan berkurang banyak dan bisa memenangkan mobil pilihan dengan pesaing sedikit.
Oke itu tadi 5 tips beli mobil lelang, semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mendapatkan insight positif. Demikian, salam sukses dan sampai jumpa diartikel yang lainnya:
-mobil lelang bank
-lelang mobil murah
-cara ikut lelang mobil adira
-mobil lelang semarang
-balai lelang mobil
-mobil lelang makassar
-mobil lelang pekanbaru
-cara lelang online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Jitu Beli Mobil Balai Lelang, Pemula Harus Ngerti! by Birojasa Pengurusan STNK BPKB terdekat Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau"

Posting Komentar

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

pasal hukum ite oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855

pasal hukum ite oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Samarinda membaha...