Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Modifikasi Motor Beat Karbu simple Baby Look warna biru putih pink hitam untuk trail touring dan road race

Tips untuk modifikasi Motor Beat Karbu simple Baby Look warna biru putih pink hitam untuk trail touring dan road race

Masih ingat kah Anda dengan motor beat karbu ? Honda pernah mengeluarkan motor dengan tampilan sederhana yaitu sekitar tahun 2008 lalu. Dulu, kandaraan tersebut dikenal dengan nama Beat Kabu yang kebanyakan dilirik oleh para wanita. Jika dihitung berdasarkan tahun sekarang (2020), maka kendaraan tersebut masuk pada daftar kendaraan koleksi karena usianya yang sudah terbilang cukup tua.
Modifikasi Motor Trail Beat Karbu simple

Beberapa alasan yang membuat motor beat karbu terus dicari oleh semua kalangan adalah karena tampilnya yang sederhana dengan fisik yang ramping, ditambah asumsi bahan bakar yang terbilang lebih irit. Hal ini tentu memberi dampak besar terhadap pengeluaran transportasi.

Memang secara design, beat karbu tidak masuk dalam daftar motor modern tapi bisa diatasi dengan memodifikasinya. Baik sebagian ataupun secara menyeluruh. Jika dilihat dari sisi kapasitas, Mesin beat karbu masih memumpuni untuk mengimbangi motor beat terbaru saat ini, jadi beat karbu masih layak untuk dikendarai.

Gambar modifikasi beat karbu Baby Look 2020

Untuk membuatnya bisa bersaing, maka ubahlah Beat karbu standar ke modiikasi type Baby Look style. Kenapa ? Hasil modifikasi tersebut nantinya akan menuai keuntungan. Beberapa diantaranya adalah ....

1. Hasil modifikasi beat karbu Baby Look Bisa didaftarkan kontes seni dan jenis kontes lainya
2. Hasil modifikasi beat karbu Baby Look
Juga bisa dikendarai oleh semua golongan baik pria atau wanita, hanya saja jokinya dibawah usia 30 tahun
3. Hasil modifikasi beat karbu Baby Look
Merupakan perpaduan keseimbangan desaign tampilan sehingga bisa mengimbangi motor matic Honda keluaran terbaru saat ini


Uaraian singkat tentang modifikasi Motor beat Karbu Baby Look Style

Ketika ingin memulai perencanaan, pastinya mempadukan warna adalah yang harus dipelajari karena pada dasarnya baby look lebih mengedepankan penampilan yang color full. Modifikasi type ini dipengaruhi oleh faktor kontes yang menuntut joki untuk menampilkan warna terbaik pada motornya sehingga bagi yang terbaik maka dialah yang akan memenangkan turnamen.

Menilik dari standart pabrik, beat karbu memiliki design yang cukup kecil dan hal tersebut masuk dalam daftar konsep modifikasi baby look. Selain itu, kemudahan bongkar pasang dek body juga memberi dukungan penuh kepada beat karbu supaya berani tampil super ColorFull.

Pada style Baby Look, tidak menuntut motomotif untuk mengganti bagian sparepart baik komponen maupun inti, cukup dengan menambahkan beberapa variasi warna dan jenis strypping yang serasi dengan bagian lainya.

Cobalah berikan warna yang bertemakan lucu dan full color untuk memulainya. Gunakan pula beberapa variasi seperti stiker ala Thailand dan konsep pewarnaan yang serasi menggunakan pilok atau cat kristal pada bagian komponen suspensi, kenalpot, rem, bagian kaki serta velg. Dengan begitu maka motor tua yang sederhana tersebut bisa lebih terlihat menarik dan mengundang perhatian.


Untuk bagian komponen besi bagian kaki seperti hanya standart, Selah dan step bisa mengunakan chat kristal dengan konsep pelangi. Sedangkan untuk Shokbreaker kamu bisa menggunakan jenis tabung yang memilki perpaduan Wara serasi.

Dari segi perawatan, modifikasi baby Babylook sangat mudah dan tidak beresiko pada pewarnaan yang dilakukan sebelumnya sehingga kamu bisa mencucinya dengan sabun kit biasa, meski tidak rentan rusak, Kebersihan motor juga perlu diperhatikan supaya tetap terlihat Bagus dan memukau.

Modifikasi motor beat karbu baby look style juga tidak membutuhkan biaya yang besar, hanya cukup 1 juta saja anda sudah bisa merubah tampilan sederhana ke modern dan siap di ikut sertakan dalam kontes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Motor Beat Karbu simple Baby Look warna biru putih pink hitam untuk trail touring dan road race"

Posting Komentar

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

pasal hukum ite oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855

pasal hukum ite oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Samarinda membaha...