Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

7 Daftar Pengacara Top dan Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia

Indonesian Lawyer News membahas 7 Daftar Pengacara Top dan Tercantik di Dunia.
Di Indonesia bahkan di seluruh dunia pekerjaan sebagai advokat / pengacara hukum pidana, perdata, perusahaan, ataupun perceraian, sering kita jumpai biasanya sangat ramai dihiasi oleh para ahli hukum yang sudah top dan sangat profesional dan telah bekerja pada bidang tersebut dalam waktu lama. Dengan hal demikian, biasanya pengacara yang terkenalpun sudah memiliki usia yang cukup matang bahkan hampir masuk ke usia pensiun sangking profesionalnya.

Namun tentu untuk sebuah kata profesional tidaklah harus memandang umur. Cukup dengan kemampuan yang dimiliki dan juga rating bekerja yang cukup dipandang berkualitas, maka kata profesional akan mengiringi seiring karir itu dijalankan.

Untuk pekerjaan sebagai pengacara, ada sangat banyak pengacara yang cukup terkenal akan kecantikannya namun juga profesional di bidangnya.

Salah satu pengacara yang aktif di Balikpapan  adalah Yuni, A.Md., S.H., 0812345 3855, dan untuk menghiasi informasi yang lebih jelas maka artikel ini akan merangkum lebih luas lagi mengenai banyaknya pengacara cantik di dunia.

Siapa sajakah wanita-wanita hebat dan berparas cantik tersebut ?, artikel ini akan memberikan informasi serta ulasan menarik mengenai para bidadari hukum tersebut kepada para pembaca yang memang penasaran dengan hal ini.

Daftar Pengacara Cantik yang Menghiasi Ruang Pengadilan

1. Catia Saraiva

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia

Pengacara cantik asal California Utara ini sudah sangat terkenal di negaranya, kenapa tidak ? Catia Saraiva digelari sebagai "Rising Star" oleh Pengacara Super California Utara. Ia sudah dipercaya untuk menangani ratusan kasus rumit hingga berhasil diselesaikan dengan baik olehnya. Pada tahun 2010, ia dinominasikan sebagai "Attorney of the Year" Ini melalui Forum Pengacara di California. Pada tahun 2011, untuk kasus Parken v. Smart-Vasquez, ia dinominasikan untuk "Woman Trial Lawyer of the Year".

2. Laura Bell

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia
Laura Bell merupakan salah satu Pengacara Paling Cantik di dunia internasional, dengan mata cokelatnya dan senyum yang sangat memikat. Pada 2014, ia diberi gelar Leader di lapangan oleh Chambers UK Bar Directory. Dia memiliki banyak keahlian dalam spesialisasi yang dipilihnya dan melakukan semua yang dia bisa untuk memberikan dedikasi penuh untuk setiap kasusnya.

3. Natalia Poklonskaya

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia

Jaksa Agung Crimea Natalia Poklonskaya termasuk dalam daftar pengacara wanita paling menarik. Ia dilahirkan pada 18 Maret 1980 di Ukraina. Setelah lulus hukum pada tahun 2002, ia mulai bekerja di departemen Penuntutan Umum di Ukraina. Pada 2 Mei, presiden Rusia Vladimir Putin menunjuk Jaksa Agung Krimea. Sebagai seorang pengacara, ia memberikan layanan publik ke Ukraina dari tahun 2002 hingga Februari 2014 ia bekerja sebagai asisten jaksa wilayah.

4. Amal Alamuddin

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia

Amal Alamuddin dikategorikan sebagai ahli hukum yang sangat cantik yang terkenal sebagai wakil pendiri WikiLeaks, Julian Assange, dalam perjuangannya melawan ekstradisi. Pada artikel ini Miss Alamuddin berada pada urutan ke-4 dari Ahli Hukum dan pengacara tercantik di Dunia. Miss Alamuddin adalah seorang pengacara Inggris-Lebanon yang berbasis di London yang berspesialisasi dalam hak asasi manusia (HAM), hukum internasional, ekstradisi, dan hukum pidana.

Dia adalah pengacara di Doughty Street Chambers, dan telah mewakili banyak klien dalam kasus di hadapan Pengadilan Kriminal Internasional, Pengadilan Internasional dan Pengadilan Hak Asasi Manusia Eropa, juga di pengadilan domestik di Inggris dan Amerika Serikat.

5. Nadia Shapira

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia
Pengacara Asal Indonesia ini awalnya adalah seorang pemain film yang terkenal dalam film yang dibintanginya yaitu "Jomblo" hingga pada sinteron Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Tapi tak disangka ternyata artis yang cukup sohor ini beralih menjadi seorang advokat dan meninggalkan dunia keartisannya.

Cita-cita yang sudah lama direncanakan olehnya. Tepatnya pada tahun 2010 lalu seorang Nadia lulus  sebagai mahasiswa dari fakultas hukum Universitas Pelita Harapan dan melanjutkan studinya ke LEx Legal Mastering University Westminter London dengan jurusan Entertainment Law.

Setelah lulus dari bangku perkuliahannya, Nadia kemudian serius dalam menekuni dunia kerjanya sebagai seorang pengacara bekerja di kantor hukum milik pengacara kondang OC Kaligis.

6. Julie Celum

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia
Ahli Hukum tercantik berikutnya ialah Julie Celum, ia dijuluki sebagai 'Texas Rising Star' karena kemampuannya serta ditunjang dengan kecantikannya yang sangat mewarnai dunia hukum saat itu. Dilatar belakangi sebagai pecinta sains, namun pada suatu saat seorang Julie Celum lebih merasakan bahwa dirinya lebih pantas untuk mengarungi dunia hukum karena pengaruh dari ibu tirinya yang sangat dia hormati dan kagumi.

Ternyata keputusan yang dia ambil itu membuahkan hasil, ia sekarang bekerja sebagai ahli hukum di Dallas, Taxas yang berbasis di "Celum Law Firm". Dia adalah seorang pengacara profesional berlisensi dan seorang litigator berpengalaman di Dallas, Texas. Dan ia juga di nobatkan oleh Asosiasi Pengacara Pengadilan Nasional dalam "Top 40 Lawyers Under 40".

7. Shaheed Fatima

7 Daftar Pengacara Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia
Dengan mata indah yang menakjubkan, senyum tenang dan lesung pipit yang menyenangkan, Shaheed Fatima masuk dalam deretan para ahli hukum tercantik didunia ini. Shaheed Fatima adalah Pengacara di Blackstone Chambers, London. Dia lulus dengan LLB kelas satu dari Universitas Glasgow, BCL dari Oxford, dan memiliki LLM dari Harvard. Dia adalah pengacara yang benar-benar brilian. Karyanya sangat teliti dan sangat mengesankan, ia melahap masalah rumit dengan mudah dan merespons dengan solusi sederhana. dia adalah otoritas nyata dalam hukum internasional. Pada Desember 2007, ia dianugerahi sebagai "The Human Rights Lawyer of the Year". Dia menerima penghargaan untuk pekerjaannya yang luar biasa, analisis yang brilian, argumen yang konsisten dan komitmen dalam memperdebatkan kasus-kasus hak asasi manusia di hadapan pengadilan Inggris dan Eropa.

Nahh .. dari deretan pengacara tercantik dan tentunya sangat cerdas diatas yang telah situs pengacara balikpapan ini sampaikan, maka dapat kita lihat bahwa penampilan saja tidaklah cukup untuk dibanggakan sebagai seorang wanita. Kecantikan yang didukung dengan kecerdasan tentunya akan lebih memikat dan prestasi yang dihasilkanpun akan lebih membuat dunia kagum kepadanya, jadi buat kamu para ladies .. jangan sampai hanya memanfaatkan fisikmu saja untuk memikat pria, tapi teruslah tingkatkan ilmumu untuk lebih terlihat menakjubkan dimata dunia.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Daftar Pengacara Top dan Tercantik di Dunia, Nomer 5 dari Indonesia"

  1. kalo aku yang jadi kliennya gimana yah rasanya punya pengacara cantik kek gitu...hihihihi

    BalasHapus

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

pasal hukum nikah siri oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855

pasal hukum nikah siri oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Samarinda ...